Laman

Selasa, 17 Januari 2012

Cinta

Kata cinta mungkin kata yang simple dan sepele tetapi sesungguhnya cinta dapat diartikan luas dan sulit untuk dijabarkan. Seseorang berhak mencintai walaupun pada kenyataannya cinta pasti akan menyakitkan. Bulshit banget kalo dalam cinta kita tidak pernah merasakan sakit hati. Dalam hidup cinta abadi adalah dimana manusia dapet merasakan penderitaan rasa sayang dan dapat bangkit dari keterpurukan untuk menjadi manusia seutuhnya.

Cinta itu punya artian luas yang pastinya berbeda-beda. Cinta dengan keluarga, sahabat, saudara, atau lawan jenis pun pastikan punya ciri khas sendiri untuk merasakan rasa cinta. Disini gue gak akan curhat teteapi gue mengedripkrisikan cinta menurut pendapat gue sendiri bukan pendapat dari orang lain.

Disini gue akan membahas cinta pada lawan jenis setiap manusia, pasti manusia mengalami hal seperti ini ntah kapanpun itu. Sejujurnya cinta itu menyenangkan dan membuat suasana manusia terasa nyaman tetapi setiap manusia mencintai seseorang manusia itu harus berani mengambil resiko apapun itu terjadi. Resiko itu dimana manusia merasakan penderitaan dimana rasa cintanya tersakiti tetapi dibalik itu semua ada sisi positifnya. Dimana itu sebagai proses pembelajaran serta bagaimana manusia dapat bisa mengandalikan situasi tersebut dengan baik tanpa ada tekanan yang membuat hidup seseorang makin terjatuh.

Setiap hubungan sepasang pria dan wanita tak akan selalu tertawa dan tersenyum selalu. Pastinya ada kalanya sepasang itu mempunyai kesalah pada pasangan tersebut ntah itu kesalah sekicil apapun maupun kesalahan sebesabar apapun. yang harus kita lakukan adalah gimana pasangan itu dapat mengintropeksikan setiap permasalahan yang ada dikehidupannya. Manusia itu tidak ada yang sempurna begitu pula juga dengan sepasang kekasih.

Ada juga seseorang mencintai seseorang tetapi dia selalu dikhianati dan orang tersebut selalu mecintai orang yang ia cintai. itulah cinta semuanya pastinya menyakitkan tetapi cinta selalu mengajari kita menjadi proses pembelajaran kedewasaa. Dan menurut gue 'janganlah kamu menyesal mencintai seseorang' karena cinta itu timbul secara ilmiah bukaan karena paksaa. Cinta juga tak terduga kadang orang yang bukan termasuk kriteria kitapun bisa-bisa menjadi perasaan cinta. Cinta itu anugrah yang tidak boleh kita sesali sebarapun sakitnya kita. kadang kalian berfikir 'kenapa sih gue mencintai sia a' 'Kenapa sih gue musti mengalami seperti ini?' dan banyak hal lainnya. Asal kalian tau itu semua adalah kehidupan manusia dimana manusia dapat menyesuaikan perasaannya dilingkungan sekitar. Seharusnya kalian bersyukur memilikinya karena setiap diantara lo kalian mengalami itu semua pastinya lo makin tau apa artinya cinta sesengguhnya. Walaupun menyakitkan tapi kalian pasti memahami arti ketegaran dan mengetahui prinsip mencintai.

Hal yang perluh gue tambahi adalah janganlah lo sekali-sekali menyakiti perasaan orang lain karena bila kalian berada disisi tersakiti pasti menyakiti juga kan? Terkadang kita tidak merasa menyakiti orang lain yang mencintai kita tetapi orang tersebut bisa berpikir sebaliknya. Maka oleh sebab itu mulai berhati-hati dalam bersikap dan otomatis berfikir lebih bijaksana apapun hidup yang kalian jalani.

So bagi kalian yang merasa tersakiti jangan putus asal dan menyesal apa yang lo rasa karena lo udah menjadi manusia lebih baik lagi dimata tuhan dimana lo bisa mensyukuri arti dari cinta seseunggunya

Dan buat orang yang suka menyakiti jangan pernah lari dari kenyataan karena suatu saat ada hal yang lebih menyakitkan yang ada dikehidupan lo,.

Sudahi dulu yah sharenya. good byee guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar